Selasa, 03 Januari 2012

Just Dreaming Cinta dan Benci ( part 2 )

Setelah murid murid sudah masuk ke kelas , dan menunggu guru yang datang mereka membuka buku yang akan dipelajari , sekarang adalah pelajaran bahasa Perancis dan guru yang akan mengajarkan bernama Mr.Adven dia guru yang sangat baik , saat murid murid yang lain sibuk dengan urusannya masing masing tiba tiba Mr.Adven datang



Mr.Adven : “ matin, les enfants ” dengan wajah yang ceria

Murid murid : “matin, monsieur” membalas dengan suara yang lantang”

Mr.Adven : “baik anak anak kalian mempunyai teman baru , dia berasal dari Kanada”

*Mr.Adven mempersilahkan Justin untuk masuk

Justin : “pagi , teman teman , nama saya Justin Drew Bieber kalian bisa memanggilku Justin , saya berasal dari Kanada , saya berharap bisa bersahabat baik dengan kalian” tersenyum dengan senyuman mautnya

Mr.Adven : “baikalah Justin kamu bisa duduk dibangku kosong dekat Alic”

*Alic yang sedari tadi melamun langsung kaget mendengar Mr.Adven menyuruh Justin duduk disampingnya



Justin : “hei lic”

Alic : “eeh hmm hai”

Justin : “yaampun gausah gugup gitu kali”

Alic : "ah..eng..engga ko aku ga gugup , udah lebih baik fokus sama pelajaran" katamu kikuk

Justin : "..."

*ga kerasa pelajarn Mr.Adven pun usai , anak anak segera pergi ke kantin untuk makan



Justin : “emm , lic ke kantin yuk!!”

Alic : “ah eh , kamu ngajak aku ?” dengan muka bingung+salting

Justin :“ya iyalah kamu , mau gak?”

Alic : “em , oke deh” sambil senyum senyum ga jelas

Justin : “oke , ayoo !” dengan tidak sadar justin menarik tanganmu

*saat di perjalan ke kantin , kalian hanya diam diaman saja , Karen tidak ada topik yang ingin dibicarakan



>>skip kantin



Justin : “kamu mau pesen apa ?”

Alic : “aku pesen nasi goreng sama jus alpukat deh”

Justin : “oke aku pesen dulu ya !” senyum kepadamu

*saat kamu sedang menunggu Justin memesan makanan , lala datang menghampirimu



Lala : “eh lic , ko gak nunggu aku si tadi ? terus kamu kesini sama siapa ? sendiri ?”

Alic : “aduh lala , kamu kalo mau nanya satu satu dong jangan 3 in 1”dengan muka bete

Lala : “hehe maaf deh lic , ya udah jawab pertanyaanku” dengan muka penasaran

Alic : “sorry ya , aku lupa ngajak kamu , terus aku kesini sama justin ko”

Lala : “sama Justin ?” dengan wajah kecewa

*belum sempat Alic menjawab justin datang membawa pesanan kalian



Justin : “eh ada lala , kapan dateng ?”

Lala : “kemarin!!” dengan nada yang kesal

Alic : “kamu kenapa si la ,ko gitu jawabnya sama justin ?”

Lala : “loh aku kan lagi ngomong sama justin bukan kamu !!”

Alic : “kamu kenapa sih la , salah aku apa sama kamu tiba" kamu kaya gini?!”

Lala : "tau ah , kamu pikir aja sendiri!" seraya pergi meninggalkan Alic dan Justin



*apa yang terjadi dengan Justin, Alic dan Lala . tunggu cerita selanjutnya okok !!



To be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar