Selasa, 03 Januari 2012

Just Dreaming Cinta dan Benci ( part 3 )

*saat lala pergi meninggalkan mereka , justin dan alic berfikir kenapa lala marah kepada mereka .



Justin : “lic kamu tau gak kenapa lala marah?”

Alic : “aku juga gak tau , ya udah kita susul dia aja ke kelas!”

Justin : “kamu yakin lic , lala ada di kelas?”

Alic : “ya engga si , tapi coba liat aja dulu”

Justin : “tapi kalo engga ada gimana ?”

Alic : “ya coba dulu lah!”

Justin : “kamu yakin ?”

Alic : “udah tin gak usah nanya terus , kalo kamu gak niat nyari lala ya udah gak usah”dengan suara membentak

Justin : “aku niat ko”



>>skip kelas



Meiza : “lic , darimana aja kamu , tadi si lala izin pulang duluan tau!”

Alic : “loh ko dia gak pamit sama aku si ?”

Meiza : “kamu gak dikasih tau sama dia?”dengan wajah heran

Alic : “engga tuh , emang dia kenapa ?”

Meiza : “katanya si kurang enak badan”

Bima : “eh si lala sms gue nih!”menunjukkan hpnya ke alic

Alic : “dia sms apa? ”

Bima : “katanya kalo mau jenguk lala , lo sama justin gak boleh ikut”

Justin : “ko gitu sih ?”

Alic : “aku tau , kenapa si lala marah sama kita tin!”dengan muka sedih

Meiza : “emang lala kenapa marah sama lo?”

Justin&Bima : “iya kenapa ?”bicara dengan kompak

Alic : “kalian tau sendiri si lala suka sama justin , nah pas di kantin dia ngeliat justin lagi nemenin aku makan”

Justin : “terus apa hubungannya sama lala?”

Meiza : “gue tau!! mungkin si lala cemburu kali sama kalian berdua , karena kalian ke kantin cuma berdua”

Alic : “maksut aku gitu mez , ih gimana si kamu tin , gak conect banget!”nada yang kesal



----skip----



kriiiiiiinnnngggg #bel pulang berbunyi

*setelah bel pulang terdengar , alic , justin , meiza , bima segera pergi kerumah lala untuk menjenguknya

dan saat di perjalanan Alic memulai pembicaraan



Alic : "eh aku ga enak nih sama lala"

Meiza : "kalo ga enak ya kasih kucing aja lic" dengan nada melawak

Justin dan Bima tertawa mendengar guyonan Meiza

Alic : " iih meiza mah gitu "

Meiza : " maaf deh lic"



*saat mereka sampai dirumah lala , alic masih takut untuk bertemu lala



Alic : "mez aku ga jadi jenguk dia deh biar kalian aja , aku takut "

Bima : "yaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar